5 Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik 2019 - Keyeb

Sabtu, 23 Februari 2019

5 Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik 2019

Pada umumnya biasanya para pengguna internet lebih memilih untuk menggunakan Browser Tercepat untuk di install pada perangkat mereka. Dengan alasan bahwa ingin mendaptkan pengalaman browsing yang dapat membuat nyaman saat berselancar di internet, misalnya kecepataan saat loading dan keamanan browser.

5 Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik 2019

Meskipun saat ini sudah banyak sekali jenis aplikasi browser, namun masih saja sebagian orang tidak mempunyai gambaran yang cukup jelas mengenai web browser terbaik yang bisa mereka miliki. Dan tak jarang juga mereka menggunakan aplikasi browser yang tidak sesuai dengan kebutuhannya.

Sebelum anda menginstall sebuah aplikasi browser, ada baiknya anda harus bisa pastikan bahwa broser yang akan anda install tersebut sesuai dengan kebutuhan dan dapat mendukung aktivitas yang bisa anda lakukan, karena setiap browser tersebut memiliki kelebihan dan kekurangnya sendiri.

Browser Tercepat dan Terbaik 2019


Web browser merupakan suatu aplikasi atau software yang dapat membantu para penggunanya untuk menjelajai, menyajikan konten dan mengambil konten yang ada dari berbagai sumber informasi yang ada di jaringan internet. Pada saat ini, sudah ada puluhan aplikasi browser yang dapat anda gunakan untuk komputer ataupun smartphone anda.

Mungkin ada dari beberapa orang yang masih bingung ingin menggunakan aplikasi browser mana, nah, kali ini saya akan mencoba menjelaskan beberapa Aplikasi Browser Tercepat dan Terbaik yang bisa membantu anda untuk memilih mana yang cocok untuk kebutuhan anda.

1. Google Chrome, Browser Tercepat dan Ringan


Jika anda sering berselancar di internet untuk mencari sebuah informasi dan membutuhkan kecepatan loading, keamanan saat browsing, pengaturan sederhana, dan tampilan yang minimalis, maka dengan menggunakan Google Chrome adalah browser terbaik yang bisa anda gunakan.

 Browser Tercepat

Fitur utama dari web browser ini yaitu dengan dilengkapi teknologi mesin rendering WebKit yang mendukung platform di berbagai perangkat seperti; Windows, MacOS, Linux, iOS, Android, dan Chrome OS. Fitur Google Chrome yang memungkinkan untuk para penggunanya untuk dapat menyimpan riwayat internet, riwayat unduhan, mengelola bookmark, mode penyamaran, mengelola profil, dan masih banyak lainnya.

Sebagian besar para pengguna internet banyak menggunakan Google Chrome karena dianggap sebagai browser tercepat. Selain cepat, browser ini juga memiliki fitur bandwidth saving yang dapat menghemat penggunaan paket data smartphone anda.

2. Mozilla Firefox, Browser Terbaik dengan Banyak Fitur


Mozilla Firefox merupakan salah satu browser terbaik yang pernah ada, apalagi ditambah dengan fiturnya yang lebih lengkap. Update terbaru dari Mozilla Firefox yang disebut dengan Firefox Quantum bahkan lebih cepat ketimbang versi sebelumnya.

 Browser Tercepat

Firefox ini memiliki cukup banyak fitur dan tampilannya sedikit lebih ‘ramai’ dibanding Google Chrome. Adapun beberapa fitur browser ini diantaranya yaitu reading mode, pembaca PDF, add-ons, sinkronisasi, web notification, bookmarks, dan masih banyak lagi.

Meskipun tidak secepat Google Chrome, Firefox ini telah menjadi pilihan utama bagi sebagian pengguna internet karena fiturnya yang keren. Untuk versi mobile-nya, pengguna Firefox dapat memblokir iklan secara otomatis dan mendapatkan perlindungan pelacakan pada peramban pribadi.

3. Opera, Browser Cepat dan Minimalis


Opera browser ini merupakan salah satu browser tercepat dan ringan bagi semua perangkat. Browser Opera ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang cukup mumpuni sehingga banyak digunakan untuk berselancar di internet.

 Browser Tercepat

Browser ini juga memiliki desain tampilan yang sederhana dengan sidebar di bagian kiri untuk memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikan Opera. Adapun beberapa fitur browser Opera seperti fitur pilihan bahasa, fitur keamanan, fitur speed dial, fitur restore session, dan masih banyak lainnya.

4. Microsoft Edge, Browser Terbaik untuk Microsoft 10


Microsoft Edge merupakan aplikasi browser yang dirilis oleh Microsoft untuk menggantikan Internet Explorer. Bagi pengguna OS Windows, perangkat Anda harus terinstal Windows 10 agar dapat menggunakan browser ini.

 Browser Tercepat

Browser Microsoft Edge ini juga sudah tersedia bagi pengguna Android dan iOS. Beberapa fitur keren browser ini diantaranya yaitu dapat memblokir iklan, tab browser baru, akses ke bookmark, riwayat internet, unduhan, dan lainnya.

6. UC Browser, Tercepat untuk Download


UC Browser ini cukup populer di kalangan pengguna Android dan iOS karena termasuk salah satu browser tercepat mobile dengan dilengkapi beragam fitur di dalamnya.

 Browser Tercepat

Meskipun tidak sepopuler Chrome dan Firefox, browser ini cukup banyak dipakai. Beberapa fitur yang terdapat pada UC Browser seperti; fast download, cloud sync, data compresion, dan lainnya.

Dari kelima Apliaksi Browser Tercepat yang sudah saya sebutkan di atas, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Jadi, pilihlah browser yang paling sesuai dengan kebutuhan anda, supaya anda dapat berselancar di internet menjadi lebih produktif.

Sekian tips yang bisa saya bagikan ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika ada yang ingin di tanyakan, bisa langsung berkomentar dibawah ini. Terimakasih.
Comments


EmoticonEmoticon