5 URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi - Keyeb

Sabtu, 23 Februari 2019

5 URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi

Kali ini, saya akan mencoba untuk memberikan informasi tentang 5 macam URL Shortener terbaik dengan bayaran tertinggi dari traffik indonesia. Apa itu URL Shortener?? URL Shortener merupakan sebuah website yang berfungsi untuk memendekan sebuah link atau URL.

URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi

Yang mana URL Shortener ini memiliki tujuan utama untuk mengubah link yang panjang menjadi lebih rapih dan juga untuk menyembunyikan link tertentu misalnya link download, link refferal, dan lainya sehingga link yang sebenarnya tidak bisa dilihat secara langsung. Metode ini biasanya sering di sebut dengan link encryption atau safelink.

Metode pembayaran URL Shortener ini biasanya bayarannya memiliki Rate / 1000 Views. Maksutnya, setiap 1000 pengunjung jasa sebagai penyebar dan pengguna URL Shortener akan dibayar. Jadi sangat cocok untuk anda yang suka melakukan share link di website ataupun di Sosmed.

Jika anda memiliki blog dengan traffic yang cukup tinggi, maka anda bisa menggunakan URL Shortener untuk menambah pendapatan anda. Lalu apa saja kah URL Shortener yang terbaik di Indonesia?. Berikut ini 5 macam URL Shortener terbaik dengan bayaran tertinggi dari traffic indonesia.

URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi Traffic Indonesia


1. SafelinkU

URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi

SafelinkU merupakan Salah satu Url Shortener yang sangat pesat perkembangan nya dan saat ini menjadi primadona di group blogger Indonesia. Kenapa bisa begitu? karena situs ini memang safelink yang berasal dari Indonesia dan supportnya pun cepat, safelink ini memberikan rate untuk visitor indonesia sampai $3/1000 impressi.

Angka yang cukup fantastis mengingat memang jarang sekali url shortener yang memberikan rate sebesar itu, dan saya rasa web tersebut patut dicoba untuk kalian yang ingin mendapat tambahan dari internet.

Untuk Rate tertingginya itu sendiri yaitu hampir $14/1000 impressi, yaitu visitor yang datang dari kuwait, tetapi tidak perlu sampai terlalu mengincar visitor dari kuwair karena visitor dari Indonesia pun nilainya sudah cukup tinggi

Selain dari Memendekan link, anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari program referral, dimana kita mengundang seseorang untuk bergabung melalui link kita dan kita akan mendapatkan keuntungan 10% dari jumlah total penghasilan orang yang kita ajak (tanpa mengurangi penghasilan orang yang kita ajak tersebut)

Untuk Daftar, kunjungi website SafelinkU

2. Shorte.st

URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi

Sh.st merupakan url shortener yang sudah cukup lama ada di internet dan tentunya sekarang masih menjadi primadona bagi para web owner. Pemendek link yang satu ini pun memberikan banyak kemudahan seperti otomatis melakukan pemendekan link di website anda.

Caranya cukup mudah hanya tinggal meletakkan code yang diberikan oleh situs tersebut di dalam template anda, tentunya ada beberapa kondisi untuk mengatur code agar bekerja sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Untuk Komisi Referral, yaitu sebesar 20% dari total penghasilan orang yang kita ajak. Demo shortenernya bisa di klik disini

Minimum Withdrawal : $10
Komisi Referral : 20%
Pembayaran Per 1000 Views : Up to $10.88
Metode Pembayaran : Paypal, Payoneer, Webmoney
Waktu Pembayaran : Tanggal 10 Setiap Bulan

Daftar, kunjungi Website Shorte.St

3. Ouo.io

URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi

Ouo.io merupakan salah satu url shortener yang cukup berkembang pesar, tampilan webnya cukup nyaman untuk dilihat serta penawaran yang ditawarkan juga cukup menggiurkan.

Bagaimana tidak? yang paling kecil saja, kita dihargai $1.5/1000 views. menggiurkan bukan? itu adalah rate minimum belum lagi yang rate besarnya. Ouo.io juga bisa membuat link eksternal yang ada di blog kalian langsung ter shortern secara otomatis, jadi ga perlu susah-susah untuk shortern link satu-satu, cukup letakkan kode yang diberikan oleh situs yang satu ini di dalam template kalian.

Minimum Withdrawal : $5
Komisi Referal : 20%
Pembayaran Per 1000 Views : Up to $5 (Minimum $1.5)
Metode Pembayaran : Paypal & Payza
Waktu Pembayaran : Tanggal 1 dan Tanggal 15

Daftar, kunjungi Website Ouo.io

4. Adf.ly

URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi

Pada kenal kan sama url shortener yang satu ini? ya url shortener yang satu ini, sudah sangat veteran dan mungkin menjadi salah satu url shortener pertama yang membayar dengan uang.

Meskipun sudah lama, pengguna url shortener yang satu ini masih cukup banyak, karena memang iklan pada website peralihan (website shortenernya) tidak terlalu banyak, sehingga bisa dibilang cukup ramah bagi para pengunjung. Meskipun jika kita melihat pada halaman payout ratenya untuk negara Indonesia cukup tinggi, tapi hasilnya selalu tidak seperti itu.

Seringnya lebih rendah dari rate, tetapi saya tetap merekomendasikan shortener url yang satu ini, karena ramah bagi para pengunjung, untuk demonya bisa klik disini

Minimum Withdrawal : $5
Komisi Referal : 20%
Pebayaran Per 1000 Views: Up to $9 (perkiraan saja)
Metode Pembayaran : Paypal, Payoneer, dan Payza
Waktu Pembayaran : Harian

Daftar, kunjungi Website Adf.ly

5. Safelinkblogger

URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi

Salah satu url shortener indonesia yang memiliki tampilan profesional dan elegan, saat mengunjungi situs tersebut pun kalian akan yakin bahwa situs tersebut membayar para membernya. Saat ini untuk pengunjung Indonesia menawarkan rate sebesar $4/1000 views dan tentunya metode pembayaran yg beragam dan terbilang rendah untuk melakukan payout, jadi bisa cepat payout dan menikmati hasilnya.

Minimum Withdrawal : Paypal ($5) | Bank Transfer ($5) | Pulsa (<$1)
Komisi Referral : 15%
Pembayaran Per 1000 Views : $4 / Rp 56.000
Metode Pembayaran : Pulsa, Transfer Bank, Paypal, OVO, Indomaret, Gojek
Waktu Pembayaran : Setiap hari kecuali hari minggu

Daftar, kunjungi Website Safelinkblogger

Saya rasa cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan kali ini, tentang 5 URL Shortener Terbaik dengan Bayaran Tertinggi. Semoga dengan artikel yang cukup singkat ini, bisa bermanfaat untuk anda semua. Terimakasih.
Comments


EmoticonEmoticon